RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

Waras Komunitas


Waras Komunitas adalah salah satu komunitas sastra di lingkungan kampus Universitas Suryakancana Cianjur yang membahas tentang Teater, Kajian Puisi, Kajian Film dll. Waras atau kepanjangan dari Warung Sastra terbentuk pada 23 Oktober 2009 setelah pada 091009 mulai latihan,terbentuk struktur organisasi 161009 dan pembuatan nama (waras komunitas) 231009 .

Kegiatan rutin/latihan dilakukan pada setiap hari Jum'at pada pukul 08.00 - selesai bertempat di Aula FKIP UNSUR. Kegiatannya bermacam-macam setiap minggunya, teater/puisi/kajian film kami bahasa bersama-sama sehingga ilmu bertambah selain mengikuti mata kuliah di kampus yang sudah ada.
Komunitas kami mengadakan acara-acara tentang sastra di kampus maupun di luar kampus, untuk mengingatkan SASTRA dikalangan mahasiswa atau umum.

Kami berharap Waras Komunitas ini bisa terus eksis dan bisa berjaya sebagaimana komunitas-komunitas lain yang sudah mengudara, amien .....

0 komentar:

Posting Komentar

Kasih Komentar di Sini yah

 
Copyright 2009 KOMUNITAS WARUNG SASTRA (WARAS). All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy