RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

Suksesnya Acara Memaknai Sumpah Pemuda








Allhamdulilah kami ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Atas nikmatnya yang telah melancarkan dan mensukseskan acara Asiknya Sumpah Pemuda dalam Memaknai Sumpah Pemuda Pada Rabu, 28 Oktober 2009,di Lapangan Parkir UNSUR Cianjur, pukul 08.00-09.00 WIB.
Langkah awal bagi komunitas kami untuk bisa eksis di kampus kami sendiri, acara yang dihadiri oleh Jajaran BEM FKIP, BEM UNSUR, Ketua tiap HMJ FKIP, Ketua Forum Sastra Cianjur, Dekan FKIP, Mahasiswa UNSUR dan Anggota Waras Komunitas ini berlangsung seru dan khidmat. Acara yang diisi dengan Pembacaan Puisi, Musik Nasionalisme, Games dan acara inti yaitu DEKLAMASI SUMPAH PEMUDA. Acara seperti ini sangat baik bagi seluruh mahasiswa karena dengan adanya acara ini mahasiswa bisa mengingat, memaknai dan meranyakan hari sumpah pemuda yang telah pemuda-pemuda kita terdahulu perjuangkan untuk kemerdekaan dan persatuan negara Republik Indonesia.
Terima kasih untuk semua orang yang terlibat dalam acara ini, pesan kami untuk seluruh pemuda Indonesia, Teruskan perjuangan pemuda-pemuda kita terdahulu untuk mempersatukan bangsa ini karena kita bertanah air satu, berbangsa satu, dan berbahasa satu yaitu bahasa indonesia. Selamat Hari Sumpah Pemuda, sampai berjumpa di sumpah pemuda tahun berikutnya....

0 komentar:

Posting Komentar

Kasih Komentar di Sini yah

 
Copyright 2009 KOMUNITAS WARUNG SASTRA (WARAS). All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy